Fall 2009

Aoi Bungaku Series Batch Sub Indo

Aoi Bungaku Series

Madhouse
12 episodes · TV Completed 青い文学シリーズ
7.77

Ningen Shikkaku
Seorang siswa sekolah menengah mencari hiburan dalam narkotika untuk melarikan diri dari kekesalan yang telah merasuki hidupnya. Ketika ia melewati berbagai tahap kehidupannya, itu memuncak dalam mempertanyakan keberadaannya di dunia.

Sakura no Mori no Mankai no Shita
Adaptasi karya sastra Ango Sakaguchi berkaitan dengan kisah cinta seorang wanita yang diculik oleh seorang bandit gunung.

Kokoro
Ketika mencoba mengisi kekosongan dalam hidupnya, seorang mahasiswa di Tokyo bertemu dengan seorang lelaki tua yang karismatik, yang ia sebut sebagai “Sensei,” yang menawarkan kepadanya nasihat tentang kehidupan. Namun, pria itu khawatir untuk berbagi pengalaman hidupnya, memperdalam rasa ingin tahu siswa. Melalui hubungan yang aneh ini, siswa datang untuk merenungkan tentang jarak antara dia dan keluarganya dan kehancuran yang tumbuh dalam hatinya yang dipenuhi dengan ego dan rasa bersalah.

Hashire, Melos!
Cerita ini menggambarkan ikatan yang tak terpisahkan antara dua teman, Melos dan Selinuntius, dan iman mereka dalam melindungi satu sama lain, semua sambil menggantung pada utas yang melayang di atas kematian dan kesengsaraan.

Kumo no Ito
Kandata adalah penjahat berhati dingin yang, sementara dihukum di Neraka karena kesalahannya, diperhatikan oleh Buddha Shakyamuni. Meskipun mempertahankan catatan melakukan kekejaman yang kejam, Kandata pernah menunjukkan belas kasihan kepada seekor laba-laba yang ia temui di hutan dengan membiarkannya hidup. Tergerak oleh ini, Shakyamuni menawarkan penebusan dengan menjatuhkan benang laba-laba ke lubang neraka yang membakar, dan terserah Kandata untuk mengambil kesempatan.

Jigokuhen
Yoshihide adalah pelukis hebat di negeri yang diperintah oleh Horikawa, seorang tiran. Menawarkan komisi untuk melukis “Neraka Buddha” oleh tuan, Yoshihide menolak, karena dia tidak bisa melukis apa pun yang belum dia saksikan sendiri. Dalam upaya untuk membuat Yoshihide memahami besarnya permintaannya, sang raja menyiksa rakyatnya untuk memberikan inspirasi bagi seniman, menurunkan wilayah kekuasaannya menjadi keputusasaan dan kegelapan total.